Makassar : Its about memories..

Bersama sahabat baru dari Makasar mba Ratna, pemandangan dari kamar saya (hotel Arya Duta Makassar)

 

Aga Karebaaa??
yaa saya disini duduk di lobby hotel sambil minum ice latte dan melihat laut sulawesi.enakkk :-)

iya saya lagi di Makassar,
dalam rangka work hard play hard,
sekarang waktunya work hard eh sekalian play hard juga ding
seneng kok mengunjungi daerah lain yang belum pernah saya datengi,

Banyak banget yang nanya apa sih yang bikin saya
atau liat teman teman yang lain betah di Oriflame?
baru tadi malam saya ketemu jawabannya

pas tadi malam dinner dengan Andreas (Leadership Manager Development Oriflame)
gak makan sambil kerja, memang makan sambil ngobrol aja.
Dan andreas cerita tuh kenapa dia betah kerja di Oriflame,
its about memories, kenangan, cerita.. apadeh itu namanya.
Continue reading →