>My Bel ‘Air Aromaterapi

>

Pertama-tama pindah ke Jakarta, gw gampang banget stress, abis macet dijalan, debu dan polusi, bahkan pernah waktu pulang dari wisma antara naek motor ke rawamangun, gw pulang ke rumah nyesek sampe nangis nangis. Tapi gw sekarang pake ini yang enak banget dipakenya. Mulanya karena gw punya sama paru-paru basah dan alergi sama debu, dan udah bosan minum obat melulu. Terus gw coba pakai ini, alhamdulillah sudah gak terlalu bermasalah lagi dengan yang namanya sesak nafas.

Ini lamp or diffuser yang 3100 PV, sama tasnya, cantik kan?

Pertama kali make gw pake oil Eucalyptus, yang bisa ngebersihin saluran pernafasan kita dari racun racun yang udah kita hirup, seminggu pertama hidung gw keluar lendir terus, tapi kayak air dan berwarna bening, tapi gw baca-baca tentang produknya itu, memang akan ada proses detokfikasi tubuh. Ya udah deh gw cuek aja, dan gak bikin terganggu juga. Sampe hari hari terakhir di lendirnya itu ada darahnya. Habis itu, alhamdulillah gw gak ngeluh lagi sama akibat polusi udara di Jakarta. Pulang ke rumah langsung deh gw beraromaterapi sambil nonton tv.

Suami gw juga load pekerjaannya lumayan gede, jadi gampang stress dan susah tidur, trus kita coba pake oil yang lavender, dan biasanya kalo udah diidupin udah lupa deh ama tetangga yang masih butuh kacih chayank ^_^, Temen gw yang ini, abis dihasut hasut ikutan beli.. dan katanya cocok bowww… walaupun habis seharian stress, malamnya mau bobo beraromaterapi, besok paginya dah rileks dan fit lagi. Dia juga lagi mau coba oil yang buat migraine namanya citronelle, tapi barangnya belom dateng.

Kalo referensi gw sih ni barang oke banget, kalo ada yang mau info lebih lanjut e-mail aja ke widyap@gmail.com.

NB : eh ini sekarang juga jadi bisnis utama gw setelah jadi pengangguran, disamping teteup jadi distributor pulsa elektrik, kesempatan jadi agen masih terbuka lho!! *Iburumahtanggayanglagibelajarbisnis*

>My Chocolate

>PENGUMUMAN!!

Kemaren kan pernah cerita tentang blog gw yang satunya yang ini, sekarang udah di apdet terus lho, udah dirawat. Soalnya gw demen sih, jadi kudu cari info yang lebih banyak biar hobby gw makan coklat gak terganggu huehuehueheue… (mencari pembenaran untuk terus makan coklat)
Buat yang fans berat sama cokelat, dan mau tau lebih banyak efeknya buat kesehatan kita. bisa baca artikelnya disini, tiap minggu insya Allah apdet terus.. so kalo makan coklat don’t wory be happy!!

Trus, tuh artikel kan banyak yang bahasa inggris, kalo ada temen-temen yang pengen berbagi artikel walaupun dalam bahasa indonesia, bisa kirim e-mail ke widyap@gmail.com

>My Mother in Law

>

Gw mau cerita tentang mama mertua gw tersayang..

Sejak Senin minggu kemaren, Mama ada di Jakarta dan baru pulang selasa depannya. Mama gak tega ngebiarin gw cuman berdua sama Sandy doank ke Jakarta lewat darat, takut Sandy ngebut.

Selama Mama di Jakarta gw dimanja banget, apa-apa Mama yang ngerjain. Dari nyapu sampai masak, gw kalo ke dapur diusir sama mama, katany gw ngurusin keperluannya Sandy aja. Dan Mama juga ntar bingung kalo gak ada kerjaan gitu, sampe gw pernah maksa mau ikutan nimbrung di dapur, terus gw dikunciin di belakang, katanya gak boleh masuk. Terus pake ngancem segala “kalo kalian gak biarin mama kerja, mama mau pulang aja, mama bosen gak ngapa-ngapain” deh speechless deh gw *dalam hati, wah enak nih libur, cihuyyy!!!*

Masakan mertua gw enak-enak banget, perasaan gw selama ada mama jadi ndut deh, kerjaannya makan melulu, terus masaknya itu gak berantakan kek gw, paling cuman 15 menit cumi asam manis dah jadi, baru 10 menit udah ada udang goreng, pokoknya keknya masaknya sambil merem gitu.

Nah gw, masak bisa ampe setengah hari cuman 1 menu doank, dan berantakannya itu gak ada yang bisa menandingi, kalah deh Dapur Bunda yang ada pesenan 500 porsi sama gw yang cuman masak 1 porsi berantakannya. Pokoknya never try enter my kitchen while I’m cooking!!! Takut ntar pada pingsan semua.

Selasa gw sama Sandy nganter Mama ke Gambir, Mama naek kereta ke Semarang jam 7.15 mau bareng Rangga ke Surabaya, terus gw ikut Sandy ke kantor. Secara temen-temennya Sandy dah pada kenal gw jadi gw haha hihi aja di kantor Sandy.

Pas rabu kemaren, gw ngerasa sepi banget, sampe pengen nangis rasanya. Perasaan kemaren masih ada temen ngobrol di rumah, masih ada yang dikerjain. 2 hari ini gw bener-bener pengangguran sejati, jam 10 pagi kerjaan rumah dah pada kelar, mulai deh bengong dot com.

Kemaren pengen online, tapi males geto.. pokoknya males deh ngapa-ngapain.. pengennya leyeh-leyeh doank, or jangan-jangan gw hamil yah?

*ngarep banget sekali mode on*

>Long Trip

>

Minggu kemaren untuk pertama kalinya dalam hidup gw ngerasain yang namanya naek mobil dari ujung pulau jawa ke ujung satunya, dari Surabaya ke Jakarta *dan cukup satu kali, gw kapok!!!!!!!*

tanggal 30 berangkat ke Surabaya dulu, karena mau nengokin mertua sekalian pulang dari sana.

Nginep dulu 2 hari, sekalian ngumpul ngumpul secara sandy ultah, hari minggu siang jam 11 an mulai deh gw, Sandy, Mama, sama Rangga (anaknya Mba Yanti, Kakak tertua Sandy) menempuh perjalan panjang Surabaya Jakarta naek mobil.

Rangga mau liburan di Semarang ke tempat Bundanya, karena selama ini Rangga ikut Neneknya di Surabaya, trus mama juga ikut ke Jakarta mumpung Rangga libur so mama bisa jalan-jalan.

Sehabis Magrib kita nyampe di Semarang, di tempat Mba Yanti, rasanya tuh ya boowww luamaa banget gw di mobil, dari bobo, bangun terus bobo lagi, mampir di Tuban beli Legen.

Kita nginep dulu semalem di Semarang, istirahat, biar gak ada perjalanan malam, syerem, banyak truk gandeng, yang kalo nyetir kek orang kebelet semua, kuenceng-kuenceng. Besoknya, sehabis shalat subuh lanjut lagi deh perjalanan ke Jakarta. Tapi tinggal bertiga doank.

Sempet mampir di brebes, beli telor asin buat Ibu kontrakan, (Jangan ngarep telornya masih ada yah, sudah ludes sampe kulit-kulitnya, emang enyak enyak enyak!)

Kasian banget sopirnya gak ada peran pengganti, jangan ngarep gw bawa mobil deh di luar Kalimantan, gak ada nyali geto ngeliat bus sama truk salip salipan. Trus gw tuh kek anak kecil kalo di mobil, gak bisa kena AC sepoi-sepoi terus bergoyang-goyang, gw refleks tidur pules, *sleeping beauty abiszz* jadinya Mertua gw yang gak tidur-tidur, buat ngingetin Sandy biar gak ngebut atau ngantuk.

Jam 6 an malem kita sudah nyampe tol Jakarta, tapi kita salah keluar tol geto, maunya keluar tol rawamangun, eh malah keluar yang pulogadung. Tau sendiri kan pulogadung itu gimana kalo sore, ada container muter, ada bus ngetem, mabok deh.. perasaan Pulogadung-Rawamangun tuh kek Bandung-Jakarta lewat tol cipularang saking lamanya kita macet disana. Trus angkot-angkotnya juga dengan sukarela banget ngetem di tengah-tengah *gak usah disuruh juga ngetem*

Jam 9 malem baru kita nyampe rumah, cukup sekali lah gw mengalami 2 hari perjalanan di mobil kayak kemaren, yang penting gw udah pernah melintasi pulau Jawa (ehmmmm walaupun lebih banyak tidurnya)

Sekarang gw sudah ada di Jakarta, sudah nongkrong di rumah seharian ^_^ welcome to the realilty baby!!!!

NB : gw apdet blog sambil nungguin tukang sayur yang gak lewat-lewat…. perut gw dah laper berat nih!!!!

>I’m Back

>Ok.. Sekarang saya sudah kembali “ngeblog” ria…
dari tempat yang baru.. dari kompie “pinjeman” baru..

Siapa aja yang tinggal d jakarta, sekarang kita udah bisa kopdaran..
bisa call or sms ke 0819 519 8899 or berkunjung ke rumah di Jl. Tembok No.55 B Rawamangun Jak-tim :)

Tapi kalo bisa bawa makanan yah, soalnya di rumah kosong euy!!!!